Aplikasi Android Untuk Pecinta Anime

Tentunya anda di sini sangat menyukai Anime bahkan tidak jarang memiliki atau mengoleksi barang-barang yang ada kaitanya dengan Anime favorit anda. Begitu juga dengan smartphone, ada yang sampai rela smartphone miliknya dimodifikasi agar  hingga memiliki tampilan seperti Anime favoritnya. bagi anda pecinta anime, inilah beberapa aplikasi android yang wajib dimiliki pecinta anime :

1. Crunchyroll

Crunchyroll merupakan sebuah aplikasi untuk menonton anime, aplikasi ini memiliki lebih dari 25.000 episode dan 15.000 jam total dari Anime terbaru yang dimiliki. Crunchyroll bisa dibilang menjadi aplikasi wajib pencinta Anime untuk diinstall di Android miliknya. Beberapa Anime populer yang disediakan seperti Naruto Shippuden, Attack on Titan, Sword Art Online, Bleach, dan masih banyak lagi Anime yang bisa kamu tonton di Crunchyroll.


2. SAO Widget

Khusus pecinta Anime Sword Art Online pastinya sangat familiar dengan bentuk user interface yang ditampilkan di SAO. Seperti Health Bar, Status Bar, dan lainnya. Dengan menggunakan SAO Widget maka kamu dapat mendapatkan tampilan seperti tampilan di SAO.

3. SAO Launcher

Launcher bertema Sword Art Online yang bernama SAO Launcher. Launcher ini memiliki font yang mirip dengan yang ada di Anime SAO, launcher ini dapat membuat kamu serasa sedang menggunakan gadget khusus Sword Art Online.

4. Mango Manga Reader

Semua Manga favorit Anda berada dalam satu aplikasi gratis. Aplikasi ini mendukung Manga reader untuk Android. Anda bisa memilih pada library dari ribuan fans yang menerjemahkan Manga, termasuk diantaranya Bleach, One Piece, Naruto, Fairy Tail, Air Gear, Vampire Knight, Gantz, Soul Eatre, D.Gray-man dan banyak lainnya.

5. Comic Strips

Ini adalah aplikasi terbaik untuk membaca komik strip dengan koleksi lebih dari 250 komik, seperti Calvin and Hobbes, Dilbert, Garfield, Peanuts, xkcd dan banyak lagi. 


Bagi anda yang suka mendownload anime di android baca  Cara download file dengan cepat di android

Comments

Popular posts from this blog

Market aplikasi terbaik android selain google play

Cara download file dengan cepat di android

zodiak dalam Islam

Game alternatif CLASH OF CLANS (COC)