Market aplikasi terbaik android selain google play

Setiap pengguna smart phone Android sudah pasti mengenal yang namanya Google Play Store. Google Play Store sudah memiliki banyak aplikasi yang mencapai lebih dari 1 juta aplikasi, sebagai salah satu pusat market android aplikasi untuk ponsel Android. Dengan menggunakan Google Play Store anda dapat menginstal berbagai macam aplikasi berkualitas baik yang tersedia secara gratis, maupun yang berbayar.
Meskipun jumlah Aplikasi yang tersedia di Google Play Store sudah sangat banyak, akan tetapi banyak pula pengguna Android yang sudah merasa bosan dengan layanan aplikasi buatan Google tersebut. untuk oleh karena itu saya akan menshare beberapa aplikasi market Android terbaik yang dapat dijadikan alternatif dari google play store.

1. Opera App Store

Opera Mobile browser yang berjalan pada lebih dari 260 juta perangkat di seluruh dunia. Toko ini juga dapat diakses dari browser lainnya, termasuk versi desktop, dan pada setiap sistem operasi 

2. Android Black Market

Android Black Market adalah salah satu market terbaik yang bisa anda miliki untuk android anda, Selain sudah memiliki banyak koleksi aplikasi, Android Black Market juga menyediakan berbagai aplikasi-aplikasi berbayar yang bisa anda download secara gratis di market ini. download di sini

3.SnapPea

SnapPea memiliki kemampuan untuk menghubungkan Android anda ke PC. dengan SnapPea anda dapat dengan mudah mengakses foto, pesan dan aplikasi yang ada di Android melalui PC anda.
berikut Fitur yang ada di SnapPea:
  • Atur aplikasi, kontak, musik, foto dan video
  • kirim SMS langsung dari komputer
  • Auto-connect Wi-Fi atau USB
  • Backup
  • Download aplikasi gratis
  • Download video gratis
  • Hemat data
  •  
     

4.AppToko

 

AppTOKO merupakan salah satu market GRATIS pertama yang ada di Indonesia yang tersedia untuk seluruh aplikasi dari sistem operasi Android, dan appToko juga akan segera hadir untuk sistem operasi iOS.

5.Aptoide

Aptoide merupakan market android alternatif yang mana pengguna dapat men-download semua aplikasi Android yang ada di aptoide  dan menggunakannya secara gratis.Saat memulainya, homepage dari ap toide akan menampilkan semua produk populer yang dipilih oleh editor, mulai dari game hingga aplikasi penting. Pengguna ini juga dapat menelusuri untuk mencari aplikasi tertentu. Berkat sistem peringkat, mereka dikategorikan oleh tema, menyederhanakan proses pencarian. Untuk update, semua perbaikan segera dan secara otomatis ditampilkan pada interface utama,Aptoide juga memiliki menu untuk membuat toko untuk menjual aplikasi Android pribadi.
 

6. AppBrain

AppBrain hanya menyediakan aplikasi untuk sistem operasi Android saja. Di market ini Anda akan disajikan tampilan muka yang sangat unik dan sangat mudah digunakan. Ketika anda membuka appbrain ini anda akan melihat beberapa menu salah satunya adalah menu pencarian aplikasi. anda dapat mengunduh market ini melalui Google Play Store secara gratis, atau dapat juga melalui website appbrain.com

7.MoboMarket

 MoboMarket merupakan market Android yang ada sejak 2012, dan hingga sekarang sudah memiliki lebih dari 500.000 aplikasi dan permainan. dengan versi terbaru dari MoboMarket fitur antarmukanya sepenuhnya didesain ulang agar cocok dan lebih baik .Pada versi terbarunya, Mobo Market sudah memmiliki kemampuan untuk membuat akun dan rak berdarsarakan poin, serta forum yang dibuat agar pengguna dapat terbantu dengan masalahnya dan juga terdapat forum untuk saran aplikasi. Bagi mereka yang mencari cara untuk mendapatkan aplikasi Android baru dan permainan dengan cara yang aman dan aman, MoboMarket adalah alternatif yang baik. download sekarang


dan masih banyak lagi market market yang bagus  yang dapat anda nikmati dengan barbagai keunggulan dari masing masing market.

Comments

  1. kira-kira tool terbaik untuk buat aplikasi android apa ya

    ReplyDelete
  2. dulu ane getol ke blapk market pa jamannya punya android, skrg udah pake windus fun hehehe

    ReplyDelete
  3. Ntar dicoba download di situ dah. Thanks infonya

    ReplyDelete
  4. Mantap bro, ane paling suka pakai yang black market :D

    ReplyDelete
  5. sejauh ini ane baru make play store, 9apps sama mobomarket, selain itu belum dicoba hehe :D

    ReplyDelete
  6. Saya taunya cuma mobo sama opera. Nice dah infonya

    ReplyDelete
  7. saya suka tuh download di android black market, bagus dan aneh-aneh aplikasinya gratis lagi

    ReplyDelete
  8. wahh kayaknya android black market boleh jugaa :3
    ijin download ya gan

    ReplyDelete
  9. Cuma pernah make Playstore aja ni, boleh dicoba keknya ni yang lain

    ReplyDelete
  10. Wah bnyk jg yah saya kira cuma google play aja

    ReplyDelete
  11. saya pengguna windows phone, sangat jarang ada blog yang membahas tentang smartphone microsoft dengan windowsphone-nya... ada yang berpengalaman ?

    ReplyDelete
  12. setauku cuma blackmarket sm mobo market. ternyata masih ada lagi ya kang.

    ReplyDelete
  13. mantep tuh... aku pake yang snappea selain playstore.. mantep gan infonya

    ReplyDelete
  14. masih betah dengan google play :D
    nanti coba yang lain

    ReplyDelete
  15. nice infonya... pengen nyoba yg lain selain google play

    ReplyDelete
  16. mau nanya perbedaan playstore dengan market aplikasi yang diatas ?

    ReplyDelete

Post a Comment

- Sopan
- No spam
- Tinggalkan saran

Popular posts from this blog

Cara download file dengan cepat di android

Aplikasi Android Untuk Pecinta Anime

zodiak dalam Islam

Game alternatif CLASH OF CLANS (COC)