Game alternatif CLASH OF CLANS (COC)

Clash of Clans merupakan sebuah game Strategi yang di mana seorang pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, trofi ,elixir dan dark elixir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan. Bosan main Coc? tenang, coc bukan satu satunya game yang ada di dunia ini, banyak game lain yang bisa anda coba di google play store berikut saya sudah merangkum beberapa game android yang patut anda coba

1. Clash Royale

Dibuat oleh developer yang sama dengan CoC, Clash Royale merupakan game yang menampilkan pasukan yang hampir sama seperi yang ada di coc seperti barbarian, raksasa, dan lain-lain, namun dalam gameplaynya berbeda. jika anda sangat menyukai CoC, namun sedang mencari game dengan genre berbeda dari coc , Clash Royale bisa menjadi pilihan anda. download di https://play.google.com
 

2.Chaos Age

 Chaos Age adalah game bergenre strategi perang yang jika dilihat secara sekilas hampir mirip dengan coc itu sendiri. Selesaikan misi-misi yang diberikan dan Ikuti event-event yang ada untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.
berikut fitur-fitur yang ada pada chaos age:
1. Free to play (gratis)
2. Buat clan bersama teman
3. dapat dimainkan pada versi android 2.3

 3.Castle Clash

castle clash merupakan game tdi beberapa clasher. pada game ini Anda akan bertindak sebagai pemimpin perang yang sedang membangun kerajaan terbesar, akan tetapi dengan ukuran peta, gameplay, dan karakter yang mirip dengan CoC game ini memjadi populer di kalangan gamers android.
iruan CoC, game buatan IGG.com ini cukup populer

4.Clash of Lords 2

Dibuat oleh developer yang sama dengan castle clash (IGG.com), Clash of Lords 2 adalah game strategi yang juga hampir sama dengan coc akan tetapi memiliki lebih dari 40 Heroes dan pasukan mereka dari tentara bayaran, membangun dasar untuk menahan serangan, dan bermain dengan teman-teman Anda dan melawan musuh Anda di sembilan PvE dan PvP mode.


5.SiegeFall

Siegefall adalah game strategi perang terbaru dari gameloft yang dimana permainan tersebut menawarkan penyerangan pemain dan menyelesaikan misi dan melindungi kerajaan dari penyerangan musuh. game ini juga hampir mirip dengan CoC ( Clash of Clan ) tetapi Siegefall lebih menonjolkan Peperangan anda dapat mendownload game ini di play store tapi sayangnyaaplikasi ini membutuhkan perangkat android versi 4.0 ke atas.
 

Comments

  1. Thanks atas list alternatif COC nya gan. Nanti coba satu-persatu . Kalau COC ngadat di hh ane.

    ReplyDelete

Post a Comment

- Sopan
- No spam
- Tinggalkan saran

Popular posts from this blog

Market aplikasi terbaik android selain google play

Cara download file dengan cepat di android

Aplikasi Android Untuk Pecinta Anime

zodiak dalam Islam