Browser Android Terbaik



Browser adalah perangkat lunak/sofware yang fungsinya adalah untuk menerima dan menyajikan sumber informasi dari Internet ke dekstop PC maupun ke smartphone seperti android. banyak browser yang ada di adndroid namun, beberapa browser dibawah adalah beberapa browser terbaik yang telah banyak dipakai oleh pengguna android.

  1. UC Browser Mini

Browser ini dapat dengan cerdas menyesuaikan kecepatan jaringan koneksi Anda untuk memungkinkan Anda untuk menelusuri lebih cepat, download lebih cepat dan menghemat biaya data.

Berikut adalah beberapa kelebihan  uc browser mini:

★ Ukuran Kecil

★ Browsing Cepat
★ Unduhan Pintar
★ Kontrol Video dengan Gerakan
★ Browsing Incognito ( mode panyamaran)
★ Mode Malam

 

2. Chrome Browser - Google

Chrome Browser - Google merupakan aplikasi browser di Android miik pengmbang google yang sudah banyak dikenal sejak adanya chrome untuk PC. Dan sekarang para pengguna android juga dapat menikmati browser ini yang dinilai cepat dan tidak ribet.browser ini juga dapat membuka website yang diblokir.

 

3. Baidu Browser Mini

Tidak jauh dari uc browser Browser Baidu menawarkan alternatif yang ringan dan berkecepatan tinggi ke browser Web Android. Baidu Browser adalah web browser untuk Android dengan Fitur yang kinerjanya cepat. Secara teori, Baidu Browser akan mempercepat kecepatan telusur Anda


Baidu Browser Mini dilengkapi fitur:

★ UI Baru: Desain baru yang simpel dan elegan.
★ Ukuran Unduhan yang Sangat Kecil: Baidu Browser Mini hanya berukuran1,2MB. Ini menjadikan Baidu cepat diunduh dan hanya memerlukan sedikit memori di ponsel Anda.
★ Mengunduh Lebih Cepat: Unduh video, musik, buku, aplikasi serta berbagai hal yang Anda suka lebih kencang dari sebelumnya.

 

4. Opera Mini

Opera mini memiliki tampilan yang dapat diubah sesuai keinginanmu,browser ini juga dapat memuat halaman dengan sangat cepat, dan menjaga keamananmu di web dengan fitur penyamarannya. dan salah satu kelebihan browser ini adalah dapat membuka website yang diblokir.


Fitur-fitur opera mini

● Kompresi video: Kamu bisa menonton video di perangkat mobile, dan menghemat lebih banyak data. Untuk mencegah data macet di tengah jalan kamu bisa aktifkan kompresi video dalam pengaturan penghematan datamu.

● Tambahkan ke layar home: Tambahkan situs web apa saja secara langsung ke layar home kamu untuk kian mempercepat pengaksesan situs-situs favoritmu. Beberapa situs, seperti twitter.com, bahkan akan memberikan pengalaman yang mirip seperti tampilan aplikasi!

● Tetap tersinkron: Sinkronkan Panggil Cepat, langkah cepat, tab, bookmark, dan juga riwayat ketik di semua perangkatmu. Kini kamu bisa dengan mudah membawa segala hal di web yang menurutmu menyenangkan, menarik dan menghibur.


lainnya

● Terus online: Mode hemat data Opera membantu anda menjelajah dengan lebih cepat, bahkan di jaringan yang lambat atau sibuk. jika anda memiliki paket data yang terbatas, kamu dapat mengunduh lebih banyak konten, tanpa melampaui batas paket datamu.

● Jaga privasimu: Gunakan tab pribadi Opera untuk menjelajah ke mana pun di Internet tanpa meninggalkan jejak di perangkatmu.

● Dapatkan info terbaru: Fitur Temukan memberikan berita, info teknologi dan olahraga terbaru serta konten lain dari majalah dan surat kabar terkemuka di dunia, tepat di browsermu.

 

5. Peramban Web Firefox

Firefox dirancang dengan fitur pintar yang dapat mempermudah penjelajahan anda. Browser ini sudah banyak dikenal sejak adanya firefox untuk PC.dan sekarang firefox pun hadir di android Dengan berbagai fitur yang dimilikinya.
beberapa fitur tersebut adalah:


CARILAH DENGAN CERDAS & TEMUKAN LEBIH CEPAT

- Firefox mengantisipasi kebutuhan Anda dan menyuguhkan saran yang intuitif serta mencari hasilnya di berbagai mesin pencari kesukaan Anda.
- Akses tombol pintas dengan mudah untuk mencari penyedia termasuk Wikipedia, Twitter, dan Amazon.


PRIVASI TINGKAT SELANJUTNYA

- Privasi Anda telah ditingkatkan. Penjelajahan Pribadi dengan Perlindungan Pelacakan mencegah bagian dari halaman Web yang mungkin melacak aktivitas penjelajahan Anda.


AKSES MUDAH KE SITUS KESUKAANMU

- Habiskan waktu untuk membaca situs kesukaanmu daripada mencarinya.


BERBAGI DENGAN CEPAT

- Firefox mengingat aplikasi yang paling sering Anda gunakan untuk membantu Anda membagikan konten ke Facebook, Twitter, Whatsapp, Skype, dan lainnya dengan lebih mudah.

 

BAWALAH KE LAYAR YANG BESAR

- Kirimkan video dan konten Web dari ponsel pintar atau tablet ke TV yang dilengkapi dengan dukungan kemampuan streaming.

Comments

Popular posts from this blog

Market aplikasi terbaik android selain google play

Cara download file dengan cepat di android

Aplikasi Android Untuk Pecinta Anime

zodiak dalam Islam

Game alternatif CLASH OF CLANS (COC)