aplikasi pengedit foto android

Apakah anda salah satu dari sekian banyak orang yang suka mengedit foto anda di android?
Tentunya anda di sini sangat suka berselfi dan mengedit foto maupun dengan kamera atau pun dengan smartohone anda. Begitu juga dengan smartphone, inilah beberapa aplikasi pengedit foto android yang wajib dimiliki  :


Retrica

 

Retrica menawarkan konsep yang sederhana dengan kombinasi yang tak terbatas pada filter hidup, tata letak, editing,retrica merupakan pilihan berbagi penggiat sosial media maupun untuk foto pribadi.

 

B612



 B612 sangat cocok digunakan pagi para penggiat selfi kapanpun dan dimanapun kamu berada,aplikasi ini didesain agar mudah digunakan dan juga dlengkapi dengan fitur yang legkap.

 

Camera360

 Aplikasi ini sudah benyak yang menganjurkannya di seluruh dunia dan banyak bintang Jepang dan Korea telah menjadi pengguna setia dari Camera360 ini.
 

 Photo Grid

 Tampilan Photo Grid yang sederhana dengan menu grid dari para desain yang luar biasa membuatnya sebagai salah satu aplikasi terbaik.

  

 

PicMix

 Picmix meroupakan aplikasi lokal Indonesia yang suadah tidak diragukan lagi dalam masalah pembuat kolase foto di android, aplikasi ini adalh salah satu photo editor terbaik di Android.

Comments

Popular posts from this blog

Market aplikasi terbaik android selain google play

Cara download file dengan cepat di android

Aplikasi Android Untuk Pecinta Anime

zodiak dalam Islam

Game alternatif CLASH OF CLANS (COC)