Rekomendasi Anime Romances dan Review Singkatnya

Diantara anda para pecinta anime pasti ada yang paling meyukai yang genrenya Romance. Baiklah, kali saya merekomendasikan beberapa anime yang bergenre romances, diantaranya :



1. Clannad Series

Clannad menceritakan kisah seorang murid SMA kelas 3 bernama Tomoya Okazaki yang dianggap orang-orang sekitarnya berandalan hanya karena Tomoya sering membolos sekolah. Bagi Tomoya, kehidupannya terasa cukup membosankan. Sampai akhirnya, pada suatu hari dia bertemu seorang yang kurang percaya diri karena dia harus mengulang kelas karena sakit, Nagisa Furukawa. Sejak saat inilah, kehidupan Tomoya mulai mengalami perubahan drastis. Tomoya mulai melihat mimpi aneh di mana di dunia (Illusionary World) itu hanya ada seorang gadis yang selalu sendirian. Lalu gadis itu mulai mencoba untuk membuat suatu boneka yang terbuat dari sampah dan barang bekas yang dia kumpulkan.
 

2. Shigatsu Wa Kimi no Uso

 Kousei Arima adalah seorang yang berbakat dalam piano, yang selalu mendominasi dalam kompetisi dan jadilah dia terkenal di antara para musikus cilik. Setelah ibunya yang juga dikenal sebagai instrukturnya meninggal dunia, dia mengalami penurunan mental di saat dia sedang pertunjukan piano di usia 11 tahun. Akibatnya, dia tak bisa mendengar suara dentingan piano sungguhpun dia berusaha mendengar sebaik-baiknya. Dua tahun kemudian, Kousei sama sekali tak menyentuh pianonya dan beranggapan dunianya monoton lagi tanpa warna. Diapun berlepas-diri dari segala kehidupan dan teman-temannya, yakni Tsubaki dan Watari, sampai dia bertemu seorang gadis yang mengubah hidupnya. Kaori Miyazono, seorang pemain biola  yang dikenal cantik dan bersemangat-besar yang merupakan sifatnya, menolong Kousei mengembalikan dunia musiknya dan menunjukkan bahwa dia harus bebas lagi tanpa tekanan supaya tidak lagi bermain dengan gaya yang kaku, yang seperti itulah cara Kousei bermain saat itu

 3. Bakuman 

Bakuman berkisah tentang dua orang siswa kelas 3 SMP bernama Moritaka Mashiro dan Akito Takagi yang bercita-cita untuk menjadi pengarang komik terkenal. Awalnya Mashiro tidak memiliki minat yang kuat untuk menjadi pengarang manga mengingat pamannya meninggal karena pekerjaanya sebagai mangaka, tetapi Takagi bersikeras membujuknya agar mau bekerjasama dengannya. Tahu Mashiro menyukai seorang gadis yang satu kelas dengannya, Takagi menggoda Mashiro bahwa Ia akan menyatakan cinta pada Miho Azuki, gadis yang disukai Mashiro. Sampai di rumah Azuki, Mashiro baru mengetahui ternyata dia ingin menjadi Seiyuu terkenal dan meminta dia untuk mengisi suara untuk tokoh anime ciptaannya. Azuki menyetujuinya, dan dimulailah petualangan Mashiro sang penggambar dan Takagi sang penulis cerita.

4. Toradora!

cerita Toradora! 's dimulai dengan protagonis laki-laki Ryuji Takasu yang frustrasi mencoba untuk melihat yang terbaik saat ia memasuki tahun kedua sekolah tinggi. Meskipun kepribadian lembut, matanya membuat dia terlihat seperti seorang berandalan menakutkan, sehingga ia merasa benar-benar putus asa tentang peluangnya untuk mendapatkan pacar dalam waktu dekat, dan tidak memiliki banyak teman dekat baik. Setelah disambut oleh ibu pusing di pagi hari, Ryuji pergi ke sekolah dan senang untuk menemukan bahwa ia telah ditugaskan untuk kelas yang sama seperti sahabatnya Yusaku Kitamura, serta gadis yang naksir, Minori Kushieda. Namun, kemudian dia tiba-tiba berjalan ke "hewan paling berbahaya sekolah dari tingkat risiko tertinggi" -Taiga Aisaka-yang kebetulan juga berada di kelasnya, dan merupakan teman baik Minori.

5. Honey and Clover

Yuta Takemoto, Takumi Mayama dan Shinobu Morita tiga pemuda yang tinggal di kompleks apartemen yang sama dan mahasiswa di sebuah perguruan tinggi seni di Tokyo.Suatu hari, mereka diperkenalkan dengan Hagumi Hanamoto, putri seorang sepupu Shuji Hanamoto, seorang profesor seni, yang telah datang untuk hidup dengan Hanamoto dan telah menjadi mahasiswa seni tahun pertama di sekolah seni yang semua hadir. Yuta dan Shinobu keduanya jatuh cinta dengan Hagu, tapi Yuta menyembunyikan perasaannya dan mencoba untuk menjadi teman bagi Hagu sementara Shinobu mengungkapkan cintanya dengan cara yang tampaknya hanya untuk menakut-nakuti Hagu, seperti memanggilnya "Mousey" dan terus-menerus memotret dirinya. Hagu sendiri, meskipun awalnya malu-malu dan takut perusahaan, secara bertahap menghangatkan hingga tiga.Kelompok ini datang untuk menyertakan Ayumi Yamada, master dari tembikar yang dikenal dengan julukan "Tetsujin" (Iron Lady), yang menjadi sangat dekat dengan Hagu. Bila tidak di sekolah, dia membantu menjalankan toko minuman keras keluarga. Sementara Ayumi populer dengan banyak pria muda, ia jatuh cinta dengan Takumi, yang tidak membalas perasaannya dan menganggap dia seorang teman yang sangat sayang. Sebaliknya, Takumi mengejar seorang wanita tua, Rika Harada, teman janda Profesor Hanamoto yang menjalankan studio arsitektur dia didirikan dengan almarhum suaminya.

Comments

  1. Shigatsu dah paling jozzz sama iishukan friends lumayan . coba aja cari :v :v

    ReplyDelete

Post a Comment

- Sopan
- No spam
- Tinggalkan saran

Popular posts from this blog

Market aplikasi terbaik android selain google play

Cara download file dengan cepat di android

Aplikasi Android Untuk Pecinta Anime

zodiak dalam Islam

Game alternatif CLASH OF CLANS (COC)