Tips bermain clash royale

Dibuat oleh developer yang sama dengan CoC, Clash Royale merupakan game yang menampilkan pasukan yang hampir sama seperi yang ada di coc seperti barbarian, raksasa, dan lain-lain, namun dalam gameplaynya berbeda. jika anda sangat menyukai CoC, namun sedang mencari game dengan genre berbeda dari coc , Clash Royale bisa menjadi pilihan anda. download di https://play.google.com

1. atur deck kamu!

mengatur deck merupakan langkah paling awal yang anda lakukan agar anda dapat memenangkan game ini, anda harus mengatur susunan deck dengan mengkombinasikan kartu menyerang dan bertahan. Isi dari deck anda harus seimbang antara kartu yang menyerang dengan serangan jarak dekat dan serangan jarak jauh serta jangan lupa juga untuk selalu siapkan kartu yang bisa bertahan.

2. jangan buru – buru saat batle di clash royale

Clash Royale adalah game yang memiliki hubungan dengan kesabaran anda. Pastikan untuk tidak menyerang duluan. Tujuannya ialah agar anda dapat mempertahankan Tower dari serangan musuh dan melakukan serangan balik ketika lawan sedan kehabisan elixir. Bukan hanya bersabar di langkah pertama akan tetapi anda juga jangan terburu-buru di tengah permainan, hal itu karena Clash Royale merupakan game yang menyerang dan bertahan di saat yang bersamaan. Anda harus menunggu Elixir anda penuh, dan jika kamu memiliki kesempatan untuk melakukan serangan yang mendadak maka serang lah.

3. memilih kartu bertahan

Saya merekomendasikan anda untuk memakai Bomb Tower dan Tesla hal ini dikarenakan kemampuannya melempar bom yang memberikan damage pada arena, Sementara Tesla bersembunyi di dalam tanah dan tidak bisa diserang. Tesla juga bisa menyerang objek yang menyerang dari udara.

4. Memilih horde

Horde merupakan sebutan bagi kartu yang bisa mensummon banyak pasukan dalam waktu yang bersamaan. Memiliki kartu Horde adalah salah suatu cara terbaik untuk menang battle Clash Royale. Skeleton Army merupakan salah satu karu favoris saya ketika sedang battle, Jika anda tidak mempunyai Skeleton Army, anda bisa menggunakan kombinasi kartu Horde seperti Spear Goblins dan Skeletons serta Minion Horde. Horde Memang Kuat, Selain bisa bertahan, serangan prajurit Horde juga efektif untuk menghancurkan Tower lawan. Tapi kartu Horde, tidak akan efektif jika digunakan untuk menyerang Princess, Archer, Wizard, Baby Dragon, atau Tesla dengan level tinggi.

5. Atur Waktu bermain

Waktu merupakan hal terpenting dalam Clash Royale.anda harus sabar dalam membuka chest yang anda miliki. Setiap Chest biasanya membutuhkan waktu untuk terbuka, ada yang 3 jam dan 12 jam. Jangan sampai anda membuka Chest dengan gems, tips untul membuka Chest yang 8 jam atau 12 jam anda dapat melakukannya saat anda akan tidur.

6. Gunakan Gems dengan bijak

Gems dapat digunakan untuk mempercepat upgrade kartu milikmu lewat proses membuka Chest. Dengan mempercepat upgrade kartu, kamu akan semakin cepat naik level dan kartu yang kamu miliki pun akan semakin kuat. Gems juga bisa digunakan untuk membeli Chest, Gold, dan kartu yang tersedia di tab Shop. Maka dari itu, penggunaan Gems secara bijak akan sangat membantu kamu untuk menang Clash Royale.

7. Gabung Clan

Seperti halnya COC (clash of clans), kamu bisa memiliki Clan di Clash Royale. Lewat Clan anda bisa chat dengan anggota lain untuk meminta saran deck, atau bahkan melakukan Friendly Battle untuk menguji kekuatan deck anda.
14. Seimbang Antara Request dan Donasi
Dengan adanya Clan, anda bisa request dan donasi kartu. Dengan request, kamu bisa menambah jumlah kartu dan menggunakannya sebagai material untuk menaikan level kartumu. Lalu dengan donasi, kamu jadi mendapatkan Experince Point (poin XP) yang bisa membantumu naik level dan Gold untuk digunakan sebagai biaya upgrade kartu. Semakin cepat naik level, semakin kuat kartu dan arenamu, maka semakin mudah menang battle Clash Royale.

 

Comments

Popular posts from this blog

Market aplikasi terbaik android selain google play

Cara download file dengan cepat di android

Aplikasi Android Untuk Pecinta Anime

zodiak dalam Islam

Game alternatif CLASH OF CLANS (COC)