Vivo X7 Plus Smartphone Layar 5.7 Inch dengen Dual Kamera 16 MP




Smartphone Vivo X7 Plus ini didukung dengan hybrid Dual SIM yang mendukung kemampuan seluler yang lebih optimal. Bukan hanya itu saja, Vivo X7 Plus juga telah 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan LTE Cat6 300/50 MBps. Selain itu Vivo X7 Plus juga dilengkapi dengan jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM dengan speed internet HSPA+ dan juga GPRS-EDGE. Untuk konektivitas penunjang, Vivo X7 Plus menawarkan fitur Wi-F, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta fitur pemindah data Bluetooth, USB Type C dan juga USB OTG support.


Vivo X7 Plus ini dilengkapi dengan layar 5.7 inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, Vivo X7 Plus juga memiliki multitouch yang begitu responsive dengan layar Super AMOLED capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna. Layar Vivo X7 Plus didukung dengan 2.5D Curved Glass, Eye Mode serta Corning Gorilla Glass.

Vivo X7 Plus Menghadirkan body yang berketebalan 7.49 mm dengan material aluminum berkonsep unibody. Smartphone ini dibuat dengan teknologi 3D Cutting Sides dengan bodi finishing Nano Injection Molding yang membuat tampilannya telihat begitu stylish dan elegan.
Vivo X7 Plus ini juga didukung dengan sensor fingerprint pada tombol dibawah layarnya yang juga merupakan tombol home. Vivo X7 Plus juga memiliki fitur Split Screen. Vivo x7 plus juga memiliki teknologi audio AK4376 Hi-Fi Audio Chip menghasilkan suara yang begitu jernih.

Smartphone ini memiliki memori internal berkapasitas 64 GB dan 128 GB. Sayangnya smartphone Vivo X7 Plus ini tidak memiliki slot microSD dan tidak mendukung perluasan memori eksternal yang menjadi kekurangan utamanya.

vivo X7 Plus juga ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 652, MSM8976 membawa processor Octa Core dengan clock speed mencapai 1.8 GHz yang diperkuat dengan RAM 4 GB dan GPU Adreno 510 yang menawan.

Vivo X7 Plus didukung dengan kamera belakang 16 MP dengan fitur LED Flash dan Autofocus sehingga menghasilkan gambar yang begitu jernih dan cemerlang. Bahkan kamera belakang Vivo X7 Plus dapat digunakan merekam video dengan fitur Slow motion.

Menariknya kamera resolusi depan yang dimilikinya setara dengan kamera utamanya. Vivo X7 Plus memiliki kamera depan 16 MP yang juga dilengkapi soft Flash.

Vivo X7 hadir dengan Baterai memiliki kapasitas 4000 mAh dari Li-Po. Baterai tersebut mampu menghasilkan waktu siaga lama didukung pula dengan fitur Quick charging.

Comments

Popular posts from this blog

Market aplikasi terbaik android selain google play

Cara download file dengan cepat di android

Aplikasi Android Untuk Pecinta Anime

zodiak dalam Islam

Game alternatif CLASH OF CLANS (COC)